Juergen Klopp: Saya Akan Pilih Pemain Lokal Liverpool

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 31 Juli 2018 | 18:15 WIB
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, tersenyum dalam laga International Champions Cup kontra Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat pada 22 Juli 2018. ( BOB LEVERONE/AFP )

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa dirinya bersemangat menambah jumlah pemain lokal untuk masuk ke skuat senior.  

Trent Alexander-Arnold menjadi pemain lokal Liverpool yang berhasil menjadi pilihan utama di skuat The Reds musim lalu.

Seiring bersinarnya Alexander-Arnold di posisi bek kanan pasukan Juergen Klopp, muncul pemain asli Liverpool berikutnya yang muncul, yaitu Curtis Jones.

Jones yang baru berusia 17 tahun menarik perhatian sebagai pemain asli Liverpool yang unjuk gigi di turnamen pra-musim.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini tampil untuk Liverpool di turnamen International Champions Cup 2018, termasuk pada kemenangan 4-1 The Reds atas Manchester United.

(Baca juga: Bayern Muenchen Setujui Tawaran Inter Milan untuk Arturo Vidal)

Curtis Jones adalah pemain jebolan akademi Liverpool.

Dia baru saja menandatangani kontrak profesionalnya pada Februari lalu dan sudah membela Liverpool di laga persahabatan kontra Tranmere, Bury dan Blackburn, sebelum ikut terbang ke ke turnamen ICC 2018 di Amerika Serikat.


Bek timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, saat meladeni wawancara dengan wartawan di mix zone Stadion Kaliningrad, Kaliningrad, Rusia, pada Kamis (28/6/2018).(FIRZIE ADRIAN IDRIS/BOLASPORT.COM)