Jose Mourinho Ungkap Target di Sisa Bursa Transfer Musim Panas 2018

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 31 Juli 2018 | 21:35 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, pada pertandingan tunda Liga Inggris menghadapi West Ham United di London Stadium, London, Kamis (10/5/2018) atau Jumat dini hari WIB. ( IAN KINGTON/AFP )

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan targetnya di sisa bursa transfer musim panas 2018.

Sejauh ini, Man United tergolong tidak terlalu aktif pada bursa transfer.

Mereka baru mendatangkan gelandang dari Shakhtar Donetsk, Frederico Rodrigues de Paula Santos alias Fred, dan bek muda berusia 19 tahun dari FC Porto, Diogo Dalot.

Kini, Man United ternyata tidak akan mendatangkan lebih dari satu pemain tambahan untuk memperkuat skuat besutan Jose Mourinho.

(Baca Juga: Tak Terpakai di Juventus, Marko Pjaca Terang-terangan Ingin Pindah ke Fiorentina)

Namun, pelatih berjulukan The Special One masih berharap setidaknya ada satu pemain tambahan yang akan berlabuh di Old Trafford sebelum bursa transfer berakhir.

"Tidak, saya yakin akan mendapatkan satu pemain. Pada pramusim, di setiap klub semua pelatih tentu ingin mendapatkan lebih banyak pemain baru dan hal itu wajar," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari beIN Sports.

"Namun, keputusan klub berbeda. Biasanya Anda tidak mendapatkan apa yang diinginkan dan selalu terjadi di sepanjang karier saya. Jika saya merekrut satu pemain sebelum bursa transfer ditutup sudah cukup," ucap sang pelatih.

Manchester United akan memulai musim baru Liga Inggris melawan Liecester City pada 10 Agustus.