Beberapa Pemain MU Kontraknya Hanya Tersisa Setahun, Jose Mourinho: Mereka di Bawah Kendali

By Scholastica Novena M.P.K - Sabtu, 9 September 2017 | 07:47 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak mengkhawatirkan para pemainnya yang hampir mencapai masa akhir kontrak.

Pelatih asal Portugal itu menyatakan bahwa sebagian besar skuat Manchester United di bawah kendali.

Kasus Alexis Sanchez dan Mesut Oezil yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain karena kontrak di Arsenal hampir berakhir, dijamin oleh Mourinho tak akan terjadi di Old Trafford.

Juan Mata, Daley Blind, Ander Herrera, Ashley Young, Luke Shaw, dan Sam Johnstone hanya memiliki satu musim tersisa dalam kesepakatan mereka di United.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Mourinho menunjuk pada klausul perpanjangan satu tahun yang termasuk dalam kesepakatan para pemain tersebut.

"Tentu saja memiliki opsi satu tahun membuat perbedaan," kata Mourinho.

"Bila klub memiliki opsi satu tahun, berarti pemain memiliki kontrak satu tahun lagi sehingga tidak ada pemain yang berada di musim terakhirnya," ucap sang pelatih Setan Merah.


Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam partai Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Stadion Old Trafford, Manchester, 29 Oktober 2016.(OLI SCARFF / AFP)

Hingga kini yang menjadi pertanyaan adalah masa depan Zlatan Ibrahimovic dan Michael Carrick.

Dua pemain veteran tersebut kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.