Nasib Belum Jelas di Tottenham Hotspur, Si Raja Singa Ingin Tetap Mengaum

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 1 Agustus 2018 | 09:30 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Barcelona dalam lanjutan ICC 2018, Minggu (29/7/2018), di Stadion Rose Bowl, Amerika Serikat. (AFP)

Meski masa depannya masih abu-abu, striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, mengakui akan berkomitmen penuh buat klub London tersebut.

Nasib Fernando Llorente tak kunjung menemui kejelasan di Tottenham Hotspur.

Hal ini terjadi setelah pelatih Mauricio Pochettino menolak untuk memberikan jaminan tempat kepada pemain 33 tahun itu pada musim-musim selanjutnya.

Mantan pemain Juventus, Sevilla, Swansea City, dan Athletic Bilbao itu pun dikabarkan berniat untuk kembali ke Spanyol.

Meski begitu, ketika ditanya bagaimana komitmennya untuk bertahan di Tottenham Hotspur, Llorente mengaku menyambutnya dengan positif.

(Baca Juga: Tak Seperti Mourinho, Mauricio Pochettino Tetap Liburkan Skuat Tottenham Hotspur)


"Ya saya merasa sangat bahagia berada di sini dan saya akan membantu tim ini lebih baik daripada musim lalu, tentunya dengan mencetak lebih banyak gol," kata Llorente dilansir BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

Striker bertinggi badan 1,93 meter tersebut juga mengungkapkan bahwa cedera lengan yang dialami musim lalu membuatnya gagal untuk torehkan penampilan yang menjanjikan karena hanya mencetak lima gol dari 31 kesempatan bermain.

"Musim lalu saya memulai musim dengan cedera lengan, dan itu adalah momen yang sangat sulit bagi saya," tutur penampil 24 laga untuk timnas Spanyol ini.