Mauricio Pochettino: Pertandingan Kontra Liverpool Bukan Penentu Gelar Juara!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 15 September 2018 | 17:48 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saat menyaksikan timnya berlaga pada babak semifinal Piala FA versus Manchester United di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (21/4/2018). ( BEN STANSALL/AFP )

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa hasil pertandingan kontra Liverpool bukanlah penentu gelar juara Liga Inggris 2018-2019.

Tottenham Hotspur akan melakoni laga kandang di Stadion Wembley melawan Liverpool pada Sabtu (15/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Setelah kalah dari Watford pada pekan keempat Liga Inggris 2018-2019, Tottenham mengalami sedikit masalah dengan beberapa pemain mereka.

(Baca juga: Juergen Klopp Tanggapi Saran Konyol dari Legenda Manchester United)

Hugo Lloris dan Dele Alli absen membela The Lily White karena masing-masing dari mereka tengah mengalami masalah.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, meski demikian Mauricio Pochettino tidak khawatir dengan hasil yang timnya raih kala melawan Liverpool.

(Baca juga: Bek Liverpool Disamakan dengan Rio Ferdinand dan Bobby Moore, Jamie Carragher: Jelas Sangat Bodoh!)

"Setelah menang di Old Trafford, kami kalah dari Watford dan bermain buruk. Setelah laga melawan Man United banyak sinyal dari tim ini yang mengatakan bahwa kami akan bermain buruk" kata Mauricio Pochettino.

"Tentu saja, saya bersalah karena saya melihat hal itu namun tak bisa berbuat apa-apa," ujar pria asal Argentina tersebut.