Jose Mourinho Tidak Benci Paul Pogba, tetapi...

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 9 Desember 2018 | 17:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berbicara dalam konferensi pers menjelang laga Grup H Liga Champions melawan Juventus yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018. (www.manutd.com)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak memiliki maksud negatif membangkucadangkan Paul Pogba dan tetap menaruh rasa percaya. 

Paul Pogba absen dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Fulham, Minggu (8/12/2018) dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris.

Sempat terlihat melakukan pemanasan pada babak kedua, Paul Pogba akhirnya tidak dimainkan dan hanya bisa menonton perjuangan rekan-rekan satu timnya.

Keputusan menepikan Paul Pogba ditengarai lantaran dia dianggap menjadi biang keladi ketidakseimbangan permainan dalam lima laga terakhir, saat Manchester United hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga:

Ketika ditanya mengenai keputusannya tersebut, Jose Mourinho menyebut bahwa dia tidak meragukan kualitas Pogba, hanya saja si pemain memang belum menunjukkan mentalitas yang diinginkannya.

"Ia (Pogba) harus bermain dengan mentalitas yang sama seperti [yang saya inginkan dari] tim," kata Jose Mourinho, dilansir BolaSport.com dari laman Manchester Evening News.


Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018. ( www.manutd.com )

Mou pun menjanjikan gelandang nyentrik 25 tahun itu menjadi starter kala Manchester United melakoni laga melawan Valencia di Liga Champions, Rabu (12/12/2018).

"Paul bisa menjadi pemain yang fantastis, ia punya potensi menjadi pemain hebat. Ia akan menjadi starter melawan Valencia," tutur Mou.