Ada yang Tidak Beres, Manchester City Marah dengan Transfer Jorginho ke Chelsea

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 14 Juli 2018 | 22:13 WIB
Gelandang Napoli, Jorginho, berbicara dalam jumpa pers pralaga Liga Champions lawan Feyenoord di San Paolo, Napoli, 25 September 2017. (CARLO HERMANN/ AFP)

Manchester City kabarnya marah dengan kepindahan Jorginho ke Chelsea.

Menurut laporan Goal yang dinukil BolaSport.com, sumber internal Manchester City mengklaim bahwa ada yang tidak beres dari proses transfer Jorginho dari Napoli ke Chelsea.

Bentuk ketidakberesan tersebut adalah adanya dorongan dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, agar Jorginho pindah ke Chelsea ketimbang Manchester City.

De Laurentiis melakukan hal tersebut karena menginginkan kompensasi untuk eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri, yang menjadi calon manajer anyar Chelsea.

Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan Napoli lebih dari dua minggu yang lalu, dan telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang berusia 26 tahun jauh sebelum akhir musim lalu.

Artinya, tinggal selangkah lagi Jorginho berseragam biru langit milik The Citizens.

Jorginho dan sang agen telah mengatakan kepada para petinggi Manchester City bahwa sang pemain bertekad untuk bermain di bawah asuhan manajer Pep Guardiola.

(Baca Juga: [POPULER] Yerry Mina Ungkap Kisah Mirisnya Selama Berseragam Barcelona)

Selama beberapa minggu terakhir, Chelsea telah mencoba untuk bernegosiasi paket kompensasi dengan Napoli untuk pelatih Maurizio Sarri.