Kovacic Tak Tergiur Tawaran Fantastis Manchester United

By Tomy Kartika Putra - Rabu, 1 Agustus 2018 | 22:05 WIB
Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic (kanan), berduel dengan pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic, dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 6 Desember 2017. (JAVIER SORIANO/AFP)

Manchester United telah menyodorkan tawaran fantastis kepada Mateo Kovacic, walau sayangnya ditolak mentah-mentah oleh sang pemain.

Marca mengabarkan bahwa gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, menolak tawaran fantastis yang telah dilayangkan Manchester United.

Bergabung dengan Real Madrid pada 2015 dan sulit menembus tim utama, Kovacic memang sudah menjadi pemain paling dicari saat bursa transfer tiba.

Diberkahi kemampuan di atas rata-rata membuat Kovacic sering dikaitkan pindah ke klub besar, terlebih lagi posisinya di Madrid bukanlah di tim utama.  

(Baca juga: Ngebet Kembali ke Juventus, Bonucci Rela Potong Gaji Puluhan Miliar Rupiah)

Kovacic hanya bermain sebanyak 37 kali sejak berseragam Los Blancos di Liga Spanyol.

Melihat  hal itu, pemain asal Kroasia ini santer digosipkan hijrah dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United disebut sebagai klub terdepan yang ingin memboyongnya.

Setan Merah sebelumnya telah melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara 1 triliun rupiah untuk mendaratkan Kovacic ke Old Trafford.