Leicester City Vs Chelsea - De Javu, N'Golo Kante Ulangi Gol Enam Bulan Lalu

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 10 September 2017 | 00:03 WIB
N'Golo Kante menjalani pemanasan sebelum Chelsea melawan West Ham United pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, 16 Agustus 2016. (IAN KINGTON/AFP)

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante berhasil mencetak gol kedua Chelsea saat timnya berhasil mengalahkan Leicester City 2-1 dilanjutan Liga Inggris pekan keempat, Sabtu (9/9/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion King Power ini Chelsea berhasil unggul melalui gol pertama yang dicetak Alvaro Morata di menit ke 41.

Kemudian digandakan oleh N'Golo Kante pada menit ke 50 sebelum Leicester City memperkecil kedudukan melalui penalti Jamie Vardy di menit 62.

Ada hal yang unik dari gol kedua Chelsea yang dicetak oleh N'Golo Kante pada pertandingan tersebut.

Proses gol Kante ke gawang Leicester City sangat mirip dengan gol yang dia cetak enam bulan lalu saat menghadapi Manchester United di ajang perempat final piala FA musim lalu.

Saat itu Chelsea berhasil menang 1-0 dari Manchester United yang membuat tim asal London ini berhak melaju ke babak semifinal piala FA musim lalu.

( Baca Juga : Kante Dapat Wejangan dari Legenda Prancis, Ini Katanya )

Kante sama-sama mencetak gol dengan tendangan jarak jauh menyusur tanah ke pojok kiri gawang lawan dari sebuah umpan di sisi kiri pertahanan lawan.

Kedua golnya juga membawa Chelsea meraih kemenangan dari lawan lawan mereka.

Inilah gol Kante di dua pertandingan tersebut.