Jose Mourinho Sebut Kondisi Real Madrid Saat Ini Serupa dengan Manchester United

By Verdi Hendrawan - Kamis, 2 Agustus 2018 | 04:32 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, seusai laga final Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris pada 19 Mei 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut bahwa tim Real Madrid yang ia hadapi di laga International Champions Cup (ICC) 2018 bukan tim yang sama saat menjuarai Liga Champions.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Hard Rock, Florida, Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Real Madrid.

Gol-gol kemenangan Manchester United berhasil dicetak oleh Alexis Sanchez (menit ke-18) dan Ander Herrera (27').

Sedangkan gol semata wayang Real Madrid berhasil dicetak Karim Benzema pada menit ke-45+3'.

Bagi Manchester United, kemenangan tersebut adalah yang pertama tanpa melalui adu penalti dalam 3 pertandingan ICC 2018.

(Baca Juga: CEO Bayern Muenchen Bantah Bakal Jadikan Andalan Timnas Prancis Ini sebagai Pengganti Jerome Boateng)

Sementara bagi Real Madrid, pertandingan tersebut adalah yang pertama bagi mereka di ICC 2018, sekaligus perdana tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo dan belum adanya sosok pengganti yang didatangkan membuat kekuatan Real Madrid saat ini bukan yang sebenarnya di mata Jose Mourinho.

Hal ini sama seperti Jose Mourinho memandang Manchester United yang belum diperkuat para pemain terbaiknya akibat berlaga di Piala Dunia 2018.