Skuat Manchester City Hampir Kembali Utuh, Hanya Menyisakan Bek Sayap Termahal di Dunia

By Kautsar Restu Yuda - Rabu, 14 Februari 2018 | 14:56 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Leicester City bersama Kevin de Bruyne dan para pemain lain pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (10/2/2018). (OLI SCARFF/AFP)

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, mengabarkan perkembangan kondisi terkini para pemain The Citizens, khususnya yang mengalami cedera.

Manchester City mendapat angin segar dalam beberapa pekan terakhir.

Hal tersebut tak terlepas dari kembali pulihnya beberapa pemain cedera, yaitu John Stones, Vincent Kompany, Fabian Delph, Ilkay Guendogan dan Leroy Sane.

Pep Guardiola kembali memberikan kabar baik bagi pendukung Manchester City, yaitu kembalinya Gabriel Jesus ke dalam skuat.

Artinya, The Citizens tinggal menyisakan Benjamin Mendy di ruang perawatan cedera.

Bek sayap termahal di dunia yang dibeli Man City dari AS Monaco seharga Rp 985 miliar ini masih absen karena cedera lutut.

(Baca Juga: 8 Menit, 7 Detik! Gonzalo Higuain Catat Rekor Gol Dobel Tercepat di Liga Champions)

"Untuk pertandingan berikutnya melawan Wigan mereka akan siap," kata Guardiola yang dikutip BolaSport.com dari London Evening News.

"Sekarang kecuali Mendy, kami memiliki semua pemain di skuat dan kami bisa menggunakannya di semua kompetisi," ucapnya menambahkan.

Meski belum pulih, kabarnya Mendy tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke lapangan hijau.