Lionel Messi Masih Kekeuh Paksa Barcelona untuk Datangkan Pemain Bintang Manchester United

By Nina Andrianti Loasana - Kamis, 2 Agustus 2018 | 08:31 WIB
Megabintang Argentina, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang Haiti dalam laga persahabatan di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Argentina pada 29 Mei 2018. ( EITAN ABRAMOVICH/AFP )

Media asal Spanyol, Diario Gol, mengabarkan bahwa Lionel Messi meminta Barcelona untuk mendatangkan superstar Manchester United dan Prancis, Paul Pogba, musim panas ini.

Meski jendela transfer hampir ditutup, Lionel Messi rupanya kekeuh menginginkan pemain yang dibandrol seharga 150 juta euro tersebut.

Memang sebelumnya telah sempat beredar kabar bahwa, Ernesto Valverde, juga ingin mendatangkan pilar timnas Prancis kala memenangkan Piala Dunia 2018 tersebut.

Seolah semakin memperkuat rumor itu, direktur teknis baru Barcelona, ​​Eric Abidal, belum lama ini dikabarkan bertemu Pogba di Beverly Hills untuk membicarakan kepindahannya musim panas ini.

Pogba memang kebanjiran peminat setelah kembali dari Piala Dunia 2018.

(Baca Juga: Daftar Top Scorer Piala AFF U-16 2018 - Bintang Garuda Asia Milik SSB Chelsea Masih Jadi Penguasa)

Pemain berusia 25 tahun ini sukses tampil cemerlang, bahkan mampu mencetak satu gol di laga final dan membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018.

Pogba didatangkan Manchester United pada 2016 dengan biaya transfer yang memecahkan rekor saat itu senilai 89,3 juta poundsterling.

Namun demikian, sejak kedatangannya, Pogba gagal memberikan performa brilian untuk Setan Merah.

Ia bahkan kesulitan untuk bisa masuk secara konsisten dalam starting line up Jose Mourinho.