Ternyata Ini yang Dikatakan Alexis Sanchez kepada Paul Pogba Sebelum Cetak Dua Gol ke Gawang Manchester City

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 8 April 2018 | 21:47 WIB
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kiri) dan Paul Pogba, merayakan gol ketiga Man United ke gawang Man City pada laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (7/4/2018). (BEN STANSALL/AFP)

Pemain andalan Manchester United, Alexis Sanchez, ternyata memberikan saran kepada Paul Pogba sebelum laga derbi konta Manchester City.

Manchester City punya kesempatan untuk mengunci gelar Liga Inggris musim jika mereka berhasil mengalahkan Manchester United pada Sabtu, (7/4/2018) malam.

The Citizens sebenarnya sempat unggul dua gol, namun permainan impresif Manchester United berhasil membalikkan keadaan dan membawa pulang tiga poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

(Baca juga: Hattrick Messi Bawa Barcelona Samai Rekor yang Dicetak 38 Tahun Lalu)

Kemenangan dramatis Setan Merah tak lepas dari peran Paul Pogba.

Pemain asal Prancis ini berhasil mencetak dua gol cepat pada menit ke-53 dan 55.

Selain Pogba, pemain anyar Man United yang diboyong dari Arsenal, Alexis Sanchez, juga berpengaruh besar atas kemenangan Setan Merah berkat dua assist-nya.

Pasca-pertandingan, Pogba mengatakan bahwa ketika Sanchez membawa bola, dirinya berusaha untuk mencari ruang kosong.


Selebrasi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Swansea City dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (31/3/2018).(LINDSEY PARNABY / AFP)

"Saya tahu, ketika dia (Sanchez) menggiring bola, saya melihat ruang lalu saya berlari. Untungnya saya berada di sana," ucap pemain 25 tahun ini kepada Sky Sports.