Alexandre Lacazette Menyesal Cuma Cetak 1 Gol ke Gawang Chelsea

By Septian Tambunan - Kamis, 2 Agustus 2018 | 17:00 WIB
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (tengah), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga International Champions Cup di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia pada 1 Agustus 2018. (PAUL FAITH/AFP)

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, menyesali kegagalannya mengemas lebih dari satu gol dalam laga International Champions Cup (ICC) 2018 di Stadion Aviva, Dublin, Rabu (1/8/2018) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Arsenal memenangi pertandingan tersebut lewat drama adu penalti dengan skor 6-5 setelah bermain seri 1-1 selama 90 menit.

Chelsea mencetak gol lebih dulu pada menit ke-5 melalui sundulan Antonio Ruediger.

(Baca Juga: Gennaro Gattuso Tak Terima AC Milan Dikalahkan Tottenham Hotspur)

Adapun gol penyama kedudukan Arsenal disarangkan Alexandre Lacazette pada menit ke-90+3.

Meski menjadi pahlawan The Gunners dengan mengukir gol pada masa injury time dan sukses menjadi algojo dalam babak tos-tosan, Lacazette masih merasa ada yang kurang.

"Cara yang hebat untuk menyudahi pertandingan," kata Alexandre Lacazette seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Arsenal.

"Saya seharusnya bisa mencetak gol ketika memiliki peluang, tetapi tidak apa, saya tetap menciptakan gol dan membantu tim menuju adu penalti dan menang. Jadi, kami bahagia," ucap Lacazette menambahkan.

(Baca Juga: Maurizio Sarri ke Chelsea, Presiden Napoli Bongkar Kebiasaan Buruk Sang Pelatih)