Laurent Koscielny Indikasikan Segera Hengkang dari Arsenal

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 2 Agustus 2018 | 22:30 WIB
Bek sekaligus kapten Arsenal, Laurent Koscielny, memberikan aplaus kepada pendukung timnya seusai pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 5 November 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny, mengaku belum tahu destinasi baru bila meninggalkan Stadion Emirates.

Laurent Koscielny mengindikasikan bahwa akan meninggalkan Stadion Emirates, bila dua tahun durasi kontrak yang tersisa (hingga 2020) bersama Arsenal habis.

Bek tengah berkebangsaan Prancis itu sebetulnya masih berharap mendapatkan peran penting di bawah komando pelatih baru Unai Emery.

Namun, ia mengaku bahwa tak berapa lama lagi ia akan mengakhiri kebersamaan dengan Arsenal, sejak bergabung pada 2010 dari Lorient.

(Baca Juga: Ungkapan Maaf Son Heung-min Tinggalkan Tottenham untuk Bela Timnas Korsel di Asian Games 2018)


"Saya masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga 2020. Bagaimana setelah itu? Saya pikir akan pergi, tetapi saya belum tahu akan ke mana," kata Koscielny kepada media Prancis, Nice-Matin, dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

Meski menyatakan demikian, kapten The Gunners tersebut juga merasa bahwa ancang-ancang hengkang belum dipikirkan dengan matang.

Akan tetapi, ia juga memikirkan tentang kemungkinan istirahat untuk bermain dalam karier level tertinggi, seperti di Liga Inggris.

(Baca Juga: Nasib Belum Jelas di Tottenham Hotspur, Si Raja Singa Ingin Tetap Mengaum)