Ander Hererra Bantu 'Mencurikan' Jersey Alexis Sanchez untuk Pemain Muda Real Madrid

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 3 Agustus 2018 | 04:32 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Ander Herrera ke gawang Real Madrid pada laga International Champions Cup 2018 di Hard Rock Stadium Miami, 31 Juli 2018. (ROB FOLDY / AFP)

Ada hal unik terjadi usai pertandingan Manchester United kontra Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2018 yang melibatkan Ander Herrera dan Alexis Sanchez.

Ander Herrera dan Alexis Sanchez menjadi kunci kemenangan Manchester United atas Real Madrid di ICC 2018, Rabu (1/8/2018).

Sanchez dan Herrera berhasil mencetak masing-masing satu gol untuk kemenangan 2-1 Manchester United pada laga yang digelar di Hard Rock Stadium, Amerika Serikat.

Tak hanya menjadi aktor kemenangan, Ander Herrera dan Alexis Sanchez menjadi perhatian saat berjalan di ruang ganti.

(Baca Juga: Per Hari, Yerry Mina Selalu Bayar Rp 845 Ribu Agar Akrab dengan Lionel Messi dan Luis Suarez)

Herrera yang tengah menuju kamar ganti tiba-tiba dihampiri oleh pemain muda Real Madrid, Sergio Lopez.

Sergio Lopez memang bermain di babak kedua dalam laga melawan Manchester United, masuk pada menit ke-62, sekaligus menjalani debutnya bersama tim utama Real Madrid.

Lopez pun membisikkan tujuannya kepada Herrera. Ternyata, pemain yang baru berusia 19 tahun ini menginginkan jersey Alexis Sanchez.


Alexis Sanchez saat mencetak gol Manchester United ke gawang AC Milan dalam partai International Champions Cup di Stadion StubHub Center, Carson, 25 Juli 2018.(ROBYN BECK/ AFP )