Mohamed Salah Diminta Belajar dari Masalah Neymar dengan Lionel Messi

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 9 April 2018 | 17:37 WIB
Winger Liverpool, Mohamed Salah, usai mencetak gol ketiganya ke gawang Watford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-31 di Stadion Anfield, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. ( LINDSEY PARNABY/AFP )

Legenda sepak bola Mesir, Hassan Shehata, memperingatkan bintang Liverpool, Mohamed Salah, untuk belajar dari kepindahan Neymar ke Barcelona.

Mohamed Salah terus tampil cemerlang sepanjang musim 2017-2018 bersama Liverpool, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Salah sudah mencetak 38 gol dan 13 assist dari 43 laga di semua ajang.

Artinya, rata-rata Salah menciptakan satu gol atau assist di setiap laga.

Penampilan Salah tersebut menarik perhatian Hassan Shehata.

"Dia melakukan pekerjaan hebat tahun ini dengan Liverpool. Dia bisa pergi ke Barcelona atau Real Madrid, atau dia bisa tetap bersama Liverpool," ucap Shehata, dicuplik BolaSport.com dari Daily Star.

"Terserah dia, tapi saya pikir dia harus bermain untuk tim yang akan selalu membiarkan dia bermain," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: VIDEO-Kocak! Ketika Striker PSG Kerasukan Fernando Torres)

Sang kompatriot memperingatkan jangan sampai Salah mengalami masalah yang sama dengan Neymar kala berseragam di Barcelona.

"Salah adalah bintang terbesar bersama Liverpool, tetapi dengan Real Madrid dia akan di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo," kata Shehata.