2 Legenda Manchester United Berselisih Paham Gara-gara Rambut Paul Pogba

By Kautsar Restu Yuda - Senin, 9 April 2018 | 19:42 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Man City di ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018). (BEN STANSALL/AFP)

Gara-gara warna rambut dan perilaku pemain Manchester United, Paul Pogba, pada derbi Manchester, dua legenda Setan Merah, Rio Ferdinand dan Gary Neville, berselisih paham.

Manchester United sukses menumbangkan Manchester City dengan skor 3-2 di Stadion Etihad dalam derbi Manchester, Sabtu (7/4/2018).

Paul Pogba menjadi aktor penting bagi Iblis Merah lewat dua gol penyama kedudukan pada menit ke-53 dan 55'.

Sebelum laga, Pogba dicerca eks kapten Manchester United, Gary Neville.

Beberapa saat sebelum laga, Gary Neville mengkritik tindakan Paul Pogba yang mengecat rambutnya dengan warna biru muda, warna kebesaran Manchester City.

Mengingat krusialnya laga tersebut, Gary Neville menilai hal tersebut merupakan tindakan konyol.

"Saya selalu berpikir jika Anda bijak, Anda tidak akan menarik perhatian ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Pogba tidak berpikir seperti itu," kata Neville kesal, dicuplik BolaSport.com dari Sky Sports.

"Datang ke sini dengan rambut biru hari ini, (jika) menang, tidak apa-apa, (jika) kalah, itu akan dibicarakan selamanya oleh penggemar Man City dan Man United. Ini tidakan konyol," ucapnya.

Rekan setim Neville di Maanchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar berseberangan.

“Mengetahui Paul, dia ingin dibicarakan sebagai pemain hebat, tapi gaya rambutnya yang mewah dan gerakan tariannya terlalu sering membayangi penampilannya," tulis Ferdinand di akun Instagram pribadinya.