Manchester City Vs Manchester United - David Silva Bawa Misi Penting

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 9 November 2018 | 22:25 WIB
Pemain Manchester City, David Silva. (instagram.com/david21lva)

Playmaker Manchester City, David Silva, menyatakan memiliki misi khusus saat timnya menghadapi Manchester United dalam lanjutan partai Liga Inggris.

David Silva mengakui bahwa Manchester City membawa misi penting kala menantang Manchester United pada gameweek ke-11 Liga Inggris.

Bentrokan Manchester City dengan Manchester United menurut rencana dihelat di Stadion Etihad pada Minggu (11/11/2018) mulai pukul 23.30 WIB.

Misi yang David Silva maksud menyangkut reaksi yang akan timbul dari fan Manchester City selepas laga kontra Manchester United.

"Jelas laga ini sarat makna. Kami tahu seberapa pentingnya laga derbi untuk orang yang menyaksikan laga atau fan kedua klub," ucap David Silva, dilansir BolaSport.com dari laman beIN Sports.

"Khususnya kepada fan Man City, ini adalah kesempatan besar bagi mereka sehari berselang. Yakni ketika Anda pergi ke kantor atau berjumpa dengan teman-teman di jalan," tuturnya menambahkan.

Mantan pemain Valencia tersebut menilai bahwa kemenangan akan membawa kebahagiaan bagi pendukung The Citizens, sekaligus membuat mereka bisa menciptakan lelucon kecil kepada fan Setan Merah.

"Ini adalah kesempatan, jika menang, pendukung kami bisa membuat fan Man United sedikit kesal," kata pria 32 tahun ini.

Baca Juga: