Jelang Chelsea Vs Manchester City, The Blues Bakal Beri Perlawanan Berbeda

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 3 Agustus 2018 | 19:09 WIB
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London pada 8 April 2018. (IAN KINGTON/AFP )

Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, meyakini pendekatan baru yang dipunyai pelatih anyar Maurizio Sarri akan menyulitkan Manchester City saat kedua tim bertemu di ajang FA Community Shield 2018.

Chelsea akan menantang Manchester City pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (5/8/2018) mulai pukul 21.00 WIB.

Laga pembuka musim 2018-2019 ini merupakan pertarungan antara juara Liga Inggris (Manchester City), dengan kampiun Piala FA (Chelsea) musim lalu.

Menjelang laga tersebut, bek The Blues, Cesar Azpilicueta, yakin bahwa timnya akan menciptakan perlawanan yang sungguh berbeda berkat sentuhan sang pelatih baru, Maurizio Sarri.

(Baca Juga: Nwankwo Kanu Beberkan Satu Nama yang Bisa Bikin Arsenal Juara Liga Inggris) 

"Sejak hari pertama kami belajar dan mengembangkan permainan sesuai yang pelatih inginkan, saya merasa ini sungguh berbeda," kata Azpilicueta dikutip BolaSport.com dari laman London Evening Standard.

"Hal ini mengenai bagaimana cara kami menyerang dan bertahan. Kami akan mencoba merebut bola dari Manchester City, lalu memainkan gaya sepak bola kami," ujarnya melanjutkan.


Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (tengah), berpose bersama Cesc Fabregas (kiri) dan David Luiz di Optus Stadium, Perth, Australia pada 20 Juli 2018.(GREG WOOD/AFP)

Pemain 28 tahun itu juga mengaku bahwa perbedaan permainan yang kentara dari filosofi Maurizio Sarri dapat dilihat kala mereka melawan Arsenal, Rabu (1/8/2018) atau Kamis WIB.