2 Pemain Ini Sudah Tak Nyaman di Manchester United, Salah Satunya Menuju PSG

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 10 April 2018 | 09:08 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), bersiap memasukkan Marcus Rashford dan Marouane Fellaini (kanan) dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017. ( OLI SCARFF/AFP )

Rumor kurang mengenakkan berhembus di tubuh Manchester United, nama Marcus Rashford dan Marouane Fellaini diprediksi akan angkat kaki dari Old Trafford pada akhir musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari laman ESPN, nama Marouane Fellaini sebenarnya sudah kerap dikaitkan akan hengkang setelah tidak menjadi pilihan pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Musim ini, penampilan Fellaini di level liga domestik saja merosot tajam dari musim-musim sebelumnya.

Musim 2016-2017, Maroane Fellaini diberikan kesempatan tampil 28 kali dan 18 penampilan di antaranya masuk sebagai starter.

Namun pada musim ini, Fellaini hanya empat kali masuk di starting XI dan hanya memiliki total waktu bermain sebanyak 432 menit.


Gelandang Manchester United, Marouanne Fellaini, dan pemain Chelsea, N'Golo Kante, berduel pada laga Liga INggris di Stamford Bridge, London, 5 November 2017.(GLYN KIRK/AFP)

(Baca Juga: Harry Kane Sampai Ucapkan Sumpah demi Sebuah Gol ke Gawang Stoke City)

Cedera sejak Oktober 2017 hingga Maret 2018 memang membuat sang pemain lebih sering dalam masa pemulihan.

Selain itu, keberadaan Scott McTominay dan Ander Herrera membuat persaingan di pos gelandang tengah semakin ketat.

Beberapa klub seperti Galatasaray, Besiktas dan AS Roma sempat diberitakan menginginkan jasa pemain berusia 30 tahun ini.