Resmi, Arsenal Beri Kontrak Jangka Panjang untuk Alex Iwobi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 3 Agustus 2018 | 21:38 WIB
Pemain sayap Arsenal, Alex Iwobi, melepaskan tembakan yang mengarah ke kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey, dalam partai Liga Inggris di Emirates Stadium London, 20 Januari 2018. (BEN STANSALL / AFP)

Pemain timnas Nigeria, Alex Iwobi, secara resmi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arsenal.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Arsenal telah mencapai kesepakatan kontrak baru jangka panjang dengan Alex Iwobi.

Meski demikian, belum disebutkan tentang seberapa lama kontrak yang diteken pemain 22 tahun itu untuk terus menghuni Stadion Emirates.

Ikatan Iwobi sebelumnya akan habis pada 2022. Pelatih Unai Emery merasa senang dapat meneruskan kerja sama dengan Alex Iwobi.

(Baca Juga: FC Tokyo Akan Datangkan 'Kembaran' Andres Iniesta) 

"Saya sangat senang Alex Iwobi telah menandatangani kontrak baru bersama kami. Ia contoh dari pemain yang sukses menembus skuat utama dari akademi tim melalui kerja keras," tutur Emery dikutip BolaSport.com dari laman resmi Arsenal.

"Saya tak sabar untuk bekerja bersamanya dan talenta muda lain di skuat ini," ucapnya menambahkan.


Pelatih Arsenal, Unai Emery (kiri), dan pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, menghadiri konferensi pers International Champions Cup 2018, di National Stadium, Singapura, Jumat (27/7/2018).(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

(Baca Juga: Maurizio Sarri adalah Alasan Mengapa Chelsea Perlu Diwaspadai)