Klub Ini Bisa Kalahkan Manchester United dan Klub Lain dalam Perburuan Bintang Arsenal

By Scholastica Novena M.P.K - Sabtu, 30 September 2017 | 23:15 WIB
Penyerang sayap Arsenal, Alexis Sanchez, melepaskan tembakan ke gawang FC Koeln dalam partai Liga Europa di Emirates Stadium, London, 14 September 2017. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Dengan nominal besar yang ditawarkan, AC Milan diperkirakan mampu memenangi hati Arsenal untuk mendapatkan Alexis Sanchez.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, AC Milan menyiapkan penawaran senilai 75 juta poundsterling atau 85 juta euro.

Penawaran tersebut sementara ini merupakan yang tertinggi bagi striker yang dibanderol harga 20 juta pounds itu.

Paris Saint-Germain dikabarkan akan mengajukan nominal 9 juta poundsterling.

(Baca juga: Terungkap! Ini Alasan Pelatih Manchester United Tak Mainkan Eric Bailly)

Klub kota Paris tersebut akan menjadikan Sanchez sebagai pengganti Edinson Cavani yang dinilai tidak kerasan karena kedatangan Neymar.

Sedangkan musim lalu Manchester City mengajukan 60 juta poundsterling, namun pada pendekatan kedua mereka pada Januari mendatang dipastikan nominalnya menurun.


Reaksi penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, saat menyaksikan duel Liga Champions antara timnya lawan Bayern Muenchen dari bangku pemain cadangan di Emirates Stadium, London, 7 Maret 2017.(IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Sementara itu klub sekota City, yakni Manchester United, belum diketahui seberapa besar dana yang akan dikucurkan oleh mereka demi memboyong Sanchez ke Old Trafford.

Tiga klub papan atas Eropa itu diprediksikan akan memberi penawaran dengan nilai yang kecil melihat kontrak Sanchez akan berakhir pada 20 Juni 2018 mendatang.