Puja-puji Penyerang Anyar PSG untuk Marco Verratti

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 12 September 2017 | 23:44 WIB
Aksi gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat melawan Guingamp dalam laga lanjutan Ligue 1 di Stadion Roudourou, Guingamp, pada 17 Desember 2016. (FRED TANNEAU/AFP)

Wonderkid Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, memuji rekannya satu klubnya yang berasal dari Italia, Marco Verratti.

Mbappe juga menyebutkan beberapa nama pemain lain yang senegara dengan Verratti dan beberapa pemain asing yang merumput di Liga Italia.

Hal itu ia sampaikan ketika diminta pendapatnya tentang sepak bola Italia.

"Ada pemain yang saya hargai di Italia. Ini dimulai dengan Marco Verratti dan Gianluigi Buffon," ucap Mbappe kepada La Gazzetta dello Sport yang dikutip BolaSport.com.

(Baca Juga: Legenda Liverpool Yakin The Reds Bakal Raih Gelar Liga Champions )

"Tapi ada juga Leonardo Bonucci dan Lorenzo Insigne. Lalu ada Paulo Dybala yang benar-benar kuat, dan Balde Keita yang pergi ke AS Monaco," katanya.

Tak segan-segan, Mbappe memuji Verratti lebih jauh.

"Verratti adalah pemain yang luar biasa, dia melakukan beberapa hal yang luar biasa dengan bola. Kritikus tidak bisa menyentuh pemain hebat seperti dia," ujar pemain berusia 18 tahun itu.

(Baca Juga: Gol yang Antarkan Paulo Dybala Samai David Trezeguet dan Alessandro Del Piero)

"Jika dia melewati masa yang kurang cemerlang, dia akan mengatasinya, menunjukkan kepada semua orang bahwa dia penting bagi PSG dan tim nasional," ucap mantan penyerang AS Monaco tersebut.