Sudah Kalah 2 Kali, Apa yang Salah dengan AC Milan Musim Ini?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 25 September 2017 | 20:48 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Andre Silva ke gawang Austria Wien dalam laga Grup D Liga Europa di Stadion Ernst Happel, Vienna, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB. (JOE KLAMAR/AFP)

AC Milan harus mengalami kekalahan dengan skor 0-2 ketika bertandang ke markas Sampdoria pada laga pekan keenam Liga Italia, Minggu (24/9/2017).

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Milan musim ini

Sebelumnya tim berjulukan I Rossoneri ini juga sempat takluk 1-4 saat bertandang ke "rumah" Lazio.

Legenda Juventus dan Chelsea, Gianluca Vialli, punya pandangan tersendiri tentang apa yang salah dengan tim AC Milan ini.

"Saya rasa kita semua terlalu berlebihan menilai AC Milan musim ini setelah bursa transfer musim panas lalu," ujar Vialli seperti dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

(BACA JUGA: Rio Ferdinand dan Para Pesepak Bola yang Ganti Cabang Olahraga)

"Tim ini belum dewasa. Mereka cepat menyerah jika mendapat kesulitan," kata pria yang kini bekerja sebagai pengamat sepak bola tersebut.

Vialli menambahkan bahwa pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, harus bekerja keras untuk memperbaiki sikap para pemain Milan.

Saat ini Milan berada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 12 poin hasil dari empat kemenangan dan dua kekalahan.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on