Gelandang AC Milan Ini Klarifikasi Serangannya kepada Leonardo Bonucci

By Kautsar Restu Yuda - Selasa, 3 Oktober 2017 | 14:43 WIB
Aksi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, dalam partai Liga Italia lawan SPAL di San Siro, Milan, 20 September 2017. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Gelandang AC Mian, Manuel Locatelli, memberikan klarifikasi terkait tindakannya di media sosial yang dianggap menyerang kapten klub, Leonardo Bonucci.

Seperti yang dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, pemain berusia 18 tahun itu kedapatan melakukan tindakan yang dinilai para penggemar AC Milan sebagai ketidaksukaan kepada Leonardo Bonucci.

Locatelli memberikan like kepada sebuah komentar kekecewaan penggemar AC Milan di Instragram yang bertuliskan," Leonardo Bonucci seharusnya tinggal di mana ia tinggal sebelumnya."

Komentar tersebut berarti bahwa Bonucci seharusnya tidak hengkagn ke klub berjulukan I Rossoneri dan tetap tinggal di Juventus.

(Baca Juga: Bukan Isco, Pemain Real Madrid Ini Tak Akan Pernah Lupakan Laga Kontra Espanyol)

Locatelli kemudian memberikan klarifikasi melalui akun Instragam miliknya.

"Halo teman-teman, saya ingin menjelaskan apa yang terjadi dengan komentar yang berhubungan dengan kapten kita," tulis pemain asal Italia itu.

"Apa yang saya lakukan adalah hal yang tidak disengaja, tidak mungkin saya berpikir bahwa saya tidak menghormati Leo. Dia adalah kapten kami dan tim ini bersatu. Kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki diri. Ayo AC Milan!" ujarnya di akun @locamanuel73.

(Baca Juga: Belum Cetak Assist, Gelandang Chelsea Ini Salahkan Alvaro Morata)

Situasi ruang ganti Rossoneri memang sedang memanas setelah dua hasil negatif yang mereka terima saat melawan Sampdoria dan AS Roma.