Tiada Pintu bagi Chelsea untuk Gaet Bek Muda yang Dipinggirkan Juventus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 3 Januari 2019 | 15:11 WIB
Bek tengah Juventus, Daniele Rugani (kanan) (DOK TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

Bek tengah timnas Italia, Deniele Rugani, tidak akan dijual Juventus dalam waktu dekat menurut sang agen, Davide Torchia.

Daniele Rugani menjadi buah bibir sepanjang musim ini atas rumor meninggalkan Juventus.

Walau begitu agen sang pemain, Davide Torchia, menegaskan bahwa Daniele Rugani tidak masuk dalam daftar jual Juventus setidaknya pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

"Daniele Rugani tak pernah ditempatkan di (daftar jual) bursa transfer oleh Juventus," ujar Torchia kepada RMC Sport, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Hal itu berarti bahwa ia telah melakukan tindakan yang baik. Tanpa diragukan, ia akan bertahan di Juventus pada Januari (2019)," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Torchia juga menuturkan, bek 24 tahun tersebut tidak neko-neko karena ia berkomitmen penuh dengan klub dan ingin terus mengasah kamampuannya.

"Rugani adalah pemain andal, pribadi berharga di Juventus, yang memastikan diri untuk selalu siap sedia," ucap pria asal Italia ini.

"Seorang pemain (seperti ia) tentu tidak akan bertahan di Juventus selama empat tahun, jika tidak pantas mendapatkannya," ujarnya.

Rugani kini menghadapi persaingan yang alot di pos bek sentral I Bianconeri, terlebih setelah tim memulangkan Leonardo Bonucci.

Sementara itu, pemain berpostur 1,9 meter tersebut juga masih harus berebut posisi dengan Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Medhi Benatia.