Efek Domino Pemecatan Carlo Ancelotti ke Posisi Pelatih AC Milan

By Kautsar Restu Yuda - Kamis, 28 September 2017 | 19:25 WIB
Menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal, pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menghadiri konferensi pers di Stadion Fusball Arena Muenchen, Munich, Jerman, Selasa (14/2/2017). (CHRISTOF STACHE/AFP)

Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, diwartakan berpeluang kehilangan pekerjaannya hari ini atau Kamis (28/9/2017). Jika itu terjadi, AC Milan bisa kena "getahnya." 

Bayern Muenchen baru saja menelan pil pahit setelah kalah telak 0-3 dari Paris Saint-Germain pada laga Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Pada laga sebelumnya, Carlo Ancelotti gagal membawa juara bertahan Bundesliga itu memenangi laga kontra Wolfsburg di kompetisi domestik pada 23 September 2017.

Dilansir BolaSport.com dari Bild, akan ada pembicaraan terkait penampilan FC Bayern yang tidak memuaskan bagi para petinggi klub.

(Baca Juga: Pelatih Juventus Ungkap Alasan Kemarahannya kepada Miralem Pjanic)

Kabarnya salah satu bahasan pada pertemuan itu adalah pemberhentian Ancelotti sebagai pelatih.

Kabar ini diperkuat oleh laporan eks pemain Eintracht Frankfurt asal Norwegia, Jan Aage Fjortoft.

Fjortoft mengatakan bahwa pasca laga kontra PSG, ia melihat Direktur FC Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, dan Presiden klub, Uli Hoeness, keluar dari ruang ganti pemain dengan marah.

(Baca Juga: Presiden Barcelona Dituduh Berbohong soal Kontrak Baru Lionel Messi)

Rummenigge juga mengungkapkan ketidakpuasannya pada hasil laga matchday 2 Liga Champions tersebut.