Atasi AC Milan, Lazio Jadi Lebih Diperhitungkan?

By Taufan Bara Mukti - Senin, 11 September 2017 | 00:27 WIB
Gianluigi Donnarumma meratapi gol ke gawangnya saat AC Milan kalah telak dari Lazio pada pertandingan pertandingan Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017). (VINCENZO PINTO/AFP)

Lazio berhasil membungkam AC Milan di kandangnya sendiri, Olimpico, pada lanjutan Liga Italia pekan ketiga, Minggu (10/9/2017).

Kemenangan Lazio dipastikan melalui hat-trick Ciro Immobile dan satu gol Luis Alberto.

Lazio gagal menjaga gawangnya tetap perawan karena dibobol oleh Riccardo Montolivo.

Seusai pertandingan, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menyebut timnya jadi lebih diperhitungkan setelah mengalahkan tim unggulan juara.


Ciro Immobile merayakan gol Lazio ke gawang AC Milan pada pertandingan pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017).(VINCENZO PINTO / AFP)

AC Milan digadang-gadang akan berprestasi musim ini karena aktivitas belanja besar-besaran yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas lalu.

"Sebelum pertandingan, tidak ada yang menyangka kami dapat menang dengan skor seperti ini. Tapi yang paling memuaskan adalah banyak fan yang datang ke stadion memberikan dukungan," kata Inzaghi seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Inzaghi juga memuji penampilan Immobile yang disebutnya sangat luar biasa.

(Baca Juga: VIDEO - Gol Indah Tendangan Voli Keras Ivan Perisic ke Gawang SPAL)

Ia bahkan menyebut Immobile sebagai calon kapten baru di Lazio.