Wow! Gelandang Barcelona Ini Diincar 3 Klub Liga Inggris dan 2 Klub Italia

By Scholastica Novena M.P.K - Selasa, 5 September 2017 | 22:08 WIB
Rafinha Alcantara merayakan gol Barcelona ke gawang Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou - di Stadion Nuevo Los Carmenes, 29 Oktober 2016. (LLUIS GENE/AFP)

Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, kini tengah menjadi incaran Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan AC Milan.

Gelandang tengah Bacrcelona itu dikabarkan menjadi sasaran Liverpool, Arsenal dan Tottenham pada Januari 2018 berdasarkan laporan di Spanyol.

Rafinha dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona selama musim panas ini, namun cedera lutut jangka panjang menggagalkan momen itu.

Rafinha telah bekerja keras untuk bisa kembali bugar dan dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou pada Januari.

Pesepak bola 24 tahun itu ingin meninggalkan Barcelona untuk memperbaiki peluangnya untuk masuk skuat Brasil dalam Piala Dunia 2018.

Dia sudah menghadapi perjuangan berat untuk sampai ke Rusia dengan cedera lututnya.

Namun kedatangan Paulinho dan kemunculan Sergi Roberto telah memberi tekanan lebih besar lagi bagi Rafinha untuk meninggalkan Barca.

Dilansir BolaSport.com dari Express, klub Catalan tersebut telah mengetahui keinginan Rafinha untuk pergi dan tidak akan menghalangi keinginan sang pemain.

Barcelona kabarnya akan mengajukan penawaran tinggi untuk pesepak bola Brasil itu yang berada di bawah kontrak Blaugrana hingga Juni 2020.

Klausul pelepasan Rafinha dari Barcelona digadang-gadang mencapai 74 juta euro.