Kalahkan Gabriel Jesus, Pemain Debutan Celta Vigo Ini jadi Pemain Muda Tersubur Liga Top Eropa Saat Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 23 September 2017 | 02:39 WIB
Striker Celta Vigo, Maximiliano Gomez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Betis dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Seville, pada 25 Agustus 2017. (TWITTER @LALIGA)

Penyerang muda Celta Vigo, Maxi Gomez, menjadi pemain berusia di bawah 21 tahun yang tersubur di lima Liga papan atas Eropa saat ini.

Penyerang asal Uruguay itu berhasil mencetak lima gol dari lima pertandingan di Liga Spanyol musim ini.

Hal ini cukup mengejutkan karena Gomez merupakan debutan di Liga Spanyol.

Penyerang 21 tahun ini baru saja didatangkan ke Stadion Balaidos musim ini dari klub Uruguay, Defensor Sporting, seharga 4 juta Euro.

Torehan Gomez ini berhasil menggungguli para pemain muda lain yang lebih terkenal seperti Gabriel Jesus, Timo Werner, maupun Anthony Martial.

(Baca Juga : Wow, Manchester United Bisa Dapatkan Bintang Arsenal Ini dengan Harga Murah)

Gabriel Jesus bersama Manchester City di lima pertandingan awal Liga Inggris berhasil mencetak empat gol, terpaut satu gol dari Gomez.

Jesus berhasil membawa Manchester City ke puncak klasemen Liga Inggris.

Sementara penyerang Timnas Jerman berusia 21 tahun, Timo Werner, menyamai torehan Jesus di Manchester City dengan empat gol bersama Red Bull Leipzig.

Nama terakhir di daftar ini, Anthony Martial hanya berhasil berhasil mencetak tiga gol dari lima pertandingan bersama Manchester United dalam lima pertandingan Liga Inggris.