Jika Gagal Datangkan Philippe Coutinho, Barcelona Siap Tebus Eks Pemain Real Madrid

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 1 September 2017 | 16:42 WIB
Pemilik Arsenal, Stan Kroenke, bersalaman dengan gelandang The Gunners, Mesut Oezil, seusai kemenangan di final Piala FA 2017 kontra Chelsea pada 27 Mei 2017 di Stadion Wembley, London. (ADRIAN DENNIS/AFP)

Kegagalan Barcelona dalam menggaet Philippe Coutinho diperkirakan bakal membuat klub asal Catalan itu mengalihkan bidikannya ke Mesut Oezil.

Coutinho menjadi target utama Barcelona semenjak Neymar pergi ke Paris Saint-Germain di musim panas ini

Namun Liverpool sebagai klub yang mengampu Coutinho menolak tawaran yang dilayangkan Barcelona.

Bahkan tawaran keempat Barca yang dikabarkan senilai 150 juta euro juga tak kunjung meluluhkan pendirian Liverpool.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, radio Spanyol, Cadena Cope, mengabarkan bahwa Barcelona akan mengincar Mesut Oezil yang kini mengenakan seragam Arsenal.

Oezil pada bursa musim panas 2017 ini gagal menarik perhatian klub lain sementara kontraknya dengan Arsenal tersisa 12 bulan.

Pesepak bola Jerman yang pernah berseragam klub rival Barcelona, Real Madrid, itu pun belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Arsenal dikabarkan telah memasang harga untuk Oezil sebesar 60 juta euro.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan juga telah mempertimbangkan untuk melakukan tukar tambah Mesut Oezil dengan Arda Turan dari Barcelona plus sejumlah uang.

Namun, belum dipastikan pula apakah The Gunners tetap akan melepas Oezil ke Barcelona jika mereka belum menemukan pemain penggantinya.