Terungkap, Ini Pemain yang Gagalkan Kepindahan Cristiano Ronaldo di Bursa Transfer Musim Panas 2017

By Scholastica Novena M.P.K - Minggu, 3 September 2017 | 15:23 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Portugal ke gawang Kepulauan Faroe pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Staidon Bessa, 31 Agustus 2018. (ANDREW YATES/AFP)

Ramainya drama yang terjadi pada bursa transfer musim panas ini telah menyeret beberapa nama pesepak bola terkenal dalam laju jual-beli pemain.

Neymar, Philippe Coutinho, Angel Di Maria, Ousmane Dembele, dan Gareth Bale merupakan sebagian nama yang sering muncul dalam pemberitaan terkait transfer pemain.

Pesepak bola muda AS Monaco, Kylian Mbappe, pun juga gencar dibicarakan karena banyaknya klub raksasa yang mengincarnya.

Namun siapa sangka, sang wonderkid bisa memberi pengaruh terhadap karier bintang lapangan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Salah satu klub yang mengincar Mbappe adalah Real Madrid yang kemudian bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perebutan sang incaran.

Dilansir BolaSport.com dari 101Greatgoals, kehadiran Mbappe di Stadion Santiago Bernabeu bisa memengaruhi karier Ronaldo di Real Madrid.

Pesepak bola Portugal itu sempat dikabarkan ingin hengkang dari Spanyol pasca terkena masalah pajak dengan pihak berwenang.

Keinginan sang bintang tersebut otomatis langsung dikaitkan dengan karier sepak bolanya.

Banyak yang menilai bahwa Ronaldo akan kembali bergabung lagi dengan Manchester United.

Menurut jurnalis Sunday Times, Duncan Castles, Real Madrid dikabarkan bersedia melepas Ronaldo jika mereka berhasil mendapatkan Mbappe.