Real Madrid Sudah Tahu Berapa Harga yang Harus Ditebus untuk Memiliki Harry Kane

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Oktober 2017 | 15:51 WIB
Ekspresi selebrasi striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah menjebol gawang Huddersfield Town dalam partai Liga Inggris di Stadion John Smith, 30 September 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Performa hebat Harry Kane dalam empat tahun terakhir telah mendatangkan berkah besar bagi Tottenham Hotspur. Namun, hal tersebut juga telah mengundang minat dari klub lain.

Hanya dalam waktu empat tahun, Harry Kane telah mencetak 108 gol untuk Tottenham Hotspur di semua ajang.

Dari tahun ke tahun, ketajaman pemain berusia 24 tahun itu pun selalu meningkat dan puncaknya pada 2016-2017 dengan menjadi pemain tersubur di Liga Inggris.

Ketajaman Kane ini dikabarkan telah mengundang minat besar dari Real Madrid untuk membelinya pada awal musim depan.

Terlebih, Real Madrid saat ini tengah mencari striker baru setelah di awal musim 2017-2018 menjual Alvaro Morata tanpa mendatangkan pengganti yang sepadan.

Selain itu, para penyerang andalan Real Madrid seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale tengah mengalami kemunduran dalam hal mencetak gol.

Hingga pekan ketujuh La Liga Spanyol, trio andalan Real Madrid tersebut baru menyumbangkan dua gol melalui Bale.

(Baca Juga: Dapat Tawaran Main di Premier League, Alberto GIlardino Justru Pilih Klub Serie B)

Niat Real Madrid tersebut dipercaya bakal lebih membara lagi setelah pada awal 2017-2018 mereka gagal mendapatkan striker incaran utama mereka, Kylian Mbappe Lottin, yang lebih memilih gabung ke Paris Saint-Germain.

Berdasarkan laporan dari jurnalis El Chiringuito, Eduardo Inda, ia mengungkapkan bahwa Presiden Florentino Perez telah melakukan kontak dengan Tottenham untuk memboyong Kane.