VIDEO - Kembali Merumput Setelah Diskors 5 Pertandingan, Cristiano Ronaldo Terancam Sanksi Tambahan karena Insiden Ini

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 22 September 2017 | 05:02 WIB
Reaksi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 20 September 2017. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali dari masa pengasingan karena terkena hukuman dilarang tampil dalam 5 pertandingan.

Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah saat Real Madrid menundukkan rival abadinya, Barcelona, dalam laga final leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Pemain asal Portugal itu diusir keluar lapangan plus sanksi larangan tampil dalam 5 pertandingan Real Madrid karena mendorong wasit.

Usai menjalani masa hukuman, Ronaldo kembali bermain dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Real Betis, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.


Reaksi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 20 September 2017.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Namun kembalinya sang bintang tak berujung manis bagi Real Madrid.

Skuat asuhan Zinedine Zidane dipaksa menyerah dengan skor akhir 0-1 di Stadion Santiago Bernabeu.

Bagi Ronaldo sendiri, pertandingan menghadapi Betis merupakan partai yang menjengkelkan.

Eks pemain Manchester United itu berhasil melesakkan 12 tembakan ke arah gawang, namun tak ada satupun yang membuahkan hasil.

(Baca Juga: Tak Terima Dituduh Bersekongkol dengan Neymar, Dani Alves Kirim Serangan Balik ke Diego Forlan!)