Video - Pelatih Valencia Mendapat Cedera Saat Rayakan Gol Kemenangan

By Taufan Bara Mukti - Senin, 25 September 2017 | 20:15 WIB
Pemain Valencia merayakan gol yang dicetak Rodrigo Moreno ke gawang Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 di Ciutat de València, Valencia, pada 16 September 2017. (TWITTER/VALENCIACF)

Pelatih Valencia, Marcelino, menjadi tumbal kemenangan timnya atas Real Sociedad dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada Senin (25/9/2017) dini hari WIB.

Eks pemain Juventus, Simone Zaza menjadi pahlawan kemenangan Valencia atas Real Sociedad lewat golnya.

Zaza mencetak gol ketiga bagi El Che di menit ke-85 yang membuat laga usai dengan kemenangan 3-2 Valencia dalam laga yang digelar di Stadion Municipal de Anoeta, San Sebastian, itu.

Pelatih Valencia, Marcelino, merayakan gol Zaza tersebut dengan terlalu gembira hingga akhirnya mendapat cedera.


Simone Zaza saat menandatangani kontrak dengan Valencia di Valecia Sports City, 16 Januari 2017.( JOSE JORDAN/AFP PHOTO)

Saat staf dan pemain yang berada di bangku cadangan masih bersorak merayakan gol Zaza, sang pelatih justru berjalan terpincang dengan memegangi pahanya.

"Saya membuat otot paha saya terluka, setelah ini akan kami periksa," kata Marcelino seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Meski menderita cedera pada otot pahanya, Marcelino masih bersyukur bahwa cedera tak menimpa sang pemain.

Marcelino tampak begitu gembira dengan gol Zaza yang membuat Valencia menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Spanyol.

Saat ini Valencia pun bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Spanyol.