Terungkap, Inilah Isi Percakapan Pemain Barcelona dan Las Palmas di Dalam Lapangan

By Taufan Bara Mukti - Jumat, 6 Oktober 2017 | 03:15 WIB
Para pemain FC Barcelona merayakan gol yang dicetak ke gawang Las Palmas dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 1 Oktober 2017. (JOSE JORDAN/AFP)

Pertandingan Barcelona vs Las Palmas di Camp Nou, Minggu (1/10/2017), digelar tanpa penonton karena bertepatan dengan referendum Catalunya.

Kekosongan yang terjadi di bangku penonton membuat percakapan yang terjadi di lapangan dapat terdengar dengan jelas.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter @scoutdesk, beredar potongan video yang menunjukkan interaksi antarpemain di lapangan.

Bek Barcelona, Gerard Pique, dalam video tersebut terlihat mempertanyakan keputusan wasit yang tak memberikan tendangan penjuru bagi timnya.


Bintang Barcelona, Lionel Messi, dibayangi dua pemain Las Palmas, Ximo Navarro dan Michel, dalam partai Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, 1 Oktober 2017.(JOSE JORDAN / AFP)

Penyerang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, terlihat beberapa kali gagal memanfaatkan peluang dan melampiaskan kekesalannya dengan merobek jersey yang ia kenakan.

Yang lebih unik, video tersebut menampilkan percakapan antara Suarez dan wasit, Jose Munuera, ketika sang pemain terjatuh di kotak penalti.

Wasit menganggap Suarez melakukan diving dan langsung mengganjarnya dengan kartu kuning.

(Baca Juga: Gonjang-ganjing Referendum Catalunya, Ini Saran Bijak dari Kapten Barcelona)

Suarez pun tampak kesal dan menggerutu dengan keputusan wasit itu.