Sudah Move On, Barcelona Kini Mengincar Rekan Philippe Coutinho di Liverpool

By Scholastica Novena M.P.K - Minggu, 17 September 2017 | 15:05 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane (terduduk), mendapat penghiburan dari Mohamed Salah setelah menerima kartu merah dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Sabtu (9/9/2017). (OLI SCARFF/AFP)

Pasca gagal mendapatkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017, FC Barcelona kini dikabarkan mengincar Sadio Mane.

Sadio Mane telah terbukti mampu menjadi pilar penting dalam skuat Liverpool sejak didatangkan dari Southampton senilai 34 juta pounds pada musim panas tahun lalu.

Dilansir BolaSport.com dari Express, bakat Mane itu tidak terlewatkan oleh Barcelona dan bahkan dua klub besar lainnya, Real Madrid dan Juventus.

Perburuan Barcelona terhadap Sadio Mane kembali membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, waspada untuk mempertahankan pemain andalannya.

(Baca juga: Terungkap! Alasan Alvaro Morata Tolak Tawaran Manchester United)

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Liverpool telah menolak tiga tawaran Barcelona senilai 70, 90, dan 118 juta pounds untuk menebus Coutinho.

Coutinho pun bahkan mengajukan permintaan transfer untuk mengusahakan kepindahannya, namun Liverpool bersikeras mempertahankan sang pesepak bola Brasil itu.

Barcelona sedang berupaya mencari pengganti Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain.


Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Sadio Mane menjalani sesi latihan di Melwood, Liverpool, Inggris, pada 12 September 2017.(ANTHONY DEVLIN/AFP)

Namun pada bursa transfer berikutnya, Barcelona tentunya harus berjuang keras agar dapat mengalahkan Real Madrid dan Juventus dalam perburuan Mane.