Pertandingan Kroasia Vs Denmark Bukan Laga Luka Modric Vs Christian Eriksen

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 1 Juli 2018 | 19:37 WIB
Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (PATRICK HERTZOG / AFP)

 Pemain bintang Kroasia, Luka Modric, menolak pernyataan bahwa pertandingan nanti adalah pertandingan antara dirinya dan playmaker Denmark, Christian Eriksen.

Kroasia akan menghadapi Denmark di babak 16 besar Piala Dunia.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod pada Senin (2/7/2018) pukul 01.00 dini hari WIB.

Kroasia sebelumnya tampil perkasa di Grup D dengan torehan sempurna sembilan poin hasil dari tiga kemenangan.

(Baca juga: Inilah Kata-kata Cristiano Ronaldo soal Pertanyaan Pensiun dari Timnas Portugal)

Sementara Denmark yang mempunyai pemain bintang Christian Eriksen, lolos dari Grup C dengan menyandang status runner up di bawah Prancis.

Pemain bintang Kroasia, Luka Modric, menolak pernyataan bahwa pertandingan nanti adalah pertandingan antara dirinya dan Eriksen saja.


Gelandang Denmark, Christian Eriksen (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Australia dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Samara, Rusia pada 21 Juni 2018.(EMMANUEL DUNAND/AFP)

"Saya dapat mengatakan bahwa Eriksen adalah pemain yang fantastis, pemain kelas dunia. Dia bermain luar biasa untuk Tottenham dan dia merupakan pemain penting di timnas Denmark," ucap Modric seperti dilansir BolaSport.com dari ITV.