Bek Man United Ingin Lampiaskan Dendam Kesumat Argentina Empat Tahun Lalu di Piala Dunia 2018

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 5 Juni 2018 | 21:57 WIB
Penyerang Argentina, Sergio Aguero (kedua dari kiri), merayakan golnya bersama Giovani Lo Celso, Cristian Pavon, dan Lionel Messi dalam laga persahabatan kontra Haiti di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Argentina pada 29 Mei 2018. (ALEJANDRO PAGNI/AFP)

Bek sentral Manchester United, Marcos Rojo, mengatakan bahwa timnas Argentina akan berusaha membalas kekalahan menyakitkan di partai final Piala Dunia 2014.

Timnas Argentina harus mengubur mimpinya mengangkat trofi Piala Dunia setelah dikalahkan oleh Jerman pada 2014.

Pertandingan final Piala Dunia di Brasil tersebut memunculkan Jerman sebagai juara Dunia setelah menundukkan Argentina dengan skor tipis 1-0.

(Baca juga: Rafael van der Vaart Diisukan Merapat, Pemilik Bali United: Kami Serahkan kepada Tuhan)

Mario Goetze yang mengawali permainan dari bench, mampu mencetak gol semata wayang saat extra time.

Kekalahan tersebut masih kuat membekas di pikiran Rojo.

Pemain 28 tahun tersebut menyampaikan bahwa timnya akan berusaha membalas menyakitkan di final yang terjadi empat tahun lalu tersebut.

"Tentu saja ini adalah kebanggaan untuk bisa memakai seragam kebesaran Argentina. Kami bisa merasakan kehebatan seragam ini dan harus membela warna kebanggan, "ucap Rojo seperti dilansir BolaSport.com dari website resmi Manchester United.

"Kami akan memberikan segalanya saat memakainya dan Kami ingin balas dendam terhadap apa yang terjadi di Piala Dunia sebelumnya."


Bek asal Argentina, Marcos Rojo, mendapat kartu merah dari wasit Heber Lopes pada final Copa America Centenario antara Argentina dan Cile di New Jersey pada 26 Juni 2016.(DON EMMERT/AFP)