Dua Bintang Manchester City Ceritakan Suasana Penuh Canda di Skuat Inggris

By Septian Tambunan - Rabu, 6 Juni 2018 | 14:49 WIB
Bek Inggris, Kyle Walker (tengah), menggendong gelandang Dele Alli dalam sesi latihan di St. George's Park, Burton-on-Trent, Inggris pada 28 Mei 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Dua bintang Manchester City, Kyle Walker dan Raheem Sterling, gembira dengan kondisi kondusif dalam skuat timnas Inggris.

Menurut bek kanan timnas Inggris, Kyle Walker, keakraban dalam Tim Tiga Singa berkat kehadiran pelatih Gareth Southgate.


Bek kanan Inggris, Kyle Walker, berbicara dalam konferensi pers di St. George's Park, Burton-on-Trent, Inggris pada 5 Juni 2018.(PAUL ELLIS/AFP)

"Saya sangat percaya dengan para pemain yang ada di dalam skuat Inggris. Pelatih membawa sejumlah ide brilian dan kami semua larut dalam ide tersebut," kata Kyle Walker seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Saya melihat banyak pemain datang dan pergi dari skuat dan kini atmosfernya berbeda dari yang sebelumnya," ucap Walker lagi.

(Baca Juga: Lionel Messi Sebut 4 Negara dengan Level di Atas Argentina)

Pemain berusia 28 tahun ini mengutarakan kecocokannya dengan seluruh pemain timnas Inggris.


Bek Inggris, Kyle Walker (kiri), berduel dengan penyerang Nigeria, Ahmed Musa, dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, London, Inggris pada 2 Juni 2018.(IAN KINGTON/AFP)

"Sekarang kami semua klik. Saya merasa nyaman duduk dan berbincang dengan siapa pun, baik itu membahas sepak bola ataupun hal apa saja," ujar Kyle Walker.

"Suasana seperti ini yang kami butuhkan menuju Piala Dunia karena kekompakan akan membuat kualitas dalam tim keluar dengan sendirinya," tutur Walker melanjutkan.