Mohamed Salah Vs Sergio Ramos Kian Memanas, Pelatih Timnas Mesir Ikut Turun Tangan

By Sri Mulyati - Rabu, 6 Juni 2018 | 16:03 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan), menghampiri pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (PAUL ELLIS/AFP )

Pelatih kepala tim nasional Mesir, Hector Cuper, turun tangan untuk mengomentari masalah sang anak asuh, Mohamed Salah, dengan Sergio Ramos.

Mohamed Salah dan Sergio Ramos terlibat insiden yang membuat sang penyerang sayap asal Mesir cedera bahu pada final Liga Champions antara Real Madrid versus Liverpool.

Ramos yang menjadi kapten Real Madrid merasa lelah karena disudutkan atas permasalahan tersebut.

"Saya telah berbicara kepada Salah melalui pesan pribadi dan ia cukup bagus. Ia seharusnya bisa bermain jika mendapat suntikan untuk babak kedua," ujar Ramos dilansir BolaSport.com dari AS.

Hector Cuper pun membela Salah dari komentar Ramos itu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Saya bukan seorang dokter, begitu pula dengan Ramos, tetapi ini soal pemain yang bermain di babak final dan mengalami cedera," kata Cuper seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Salah pasti akan terus bermain jika bisa karena final Liga Champions adalah pencapaian yang luar bisa. Saya tak ragu akan hal ini," ujar Cuper.

Cedera Salah sempat membuatnya diragukan tampil pada Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir.

(Baca Juga: Inilah Tim Pertama yang Tiba di Rusia untuk Piala Dunia 2018)