Kylian Mbappe Merasa Aneh Harus Bertemu Thierry Henry sebagai Lawan di Semifinal Piala Dunia 2018

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 9 Juli 2018 | 05:11 WIB
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe (kanan), merayakan gol yang dicetak bersama Antoine Griezmann dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 kontra Peru di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Rusia pada 21 Juni 2018. ( ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP )

Bintang muda, timnas Prancis, Kylian Mbappe merasa aneh karena harus melihat sang idola, Thierry Henry berada di kub kubu lawan saat Les Blues berhadapan dengan Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018.

Theirry Henry merupakan sosok legenda Prancis dimana mantan penyerang Arsenal ini mampu merengkuh gelar Piala Dunia 1998 bersama Les Blues.

Selain itu pria yang kini berusia 40 tahun tersebut juga sukses menorehkan 123 penampilan bagi timnas Prancis dengan torehan 51 gol.

Hal ini tentu membuat Henry menjadi sosok panutan bagi para pemain muda Prancis tak terkecuali Kylian Mbappe.

(Baca juga: Usai Jadi Pahlawan Inggris, Harry Maguire Langsung Hampiri Wanita Cantik di Tribun Stadion)

Namun penyerang 19 tahun ini harus bertemu dengan sang idola yang justru berada di pihak lawan saat Prancis bertemu dengan Belgia pada Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) di Stadion Saint Peterburg.

(Baca juga: Kumpulan Meme Kocak Tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia 2018, Neymar Paling Ngenes!)

Theirry Henry sendiri kini adalaha asisten dari Roberto Martinez timnas Belgia.

Kylian Mbappe mengaku merasa aneh karena mendapati seseorang yang ia idolai berada di pihak lawan.


Thierry Henry (kanan) terlihat sudah memulai perannya sebagai asisten dari pelatih Belgia, Roberto Martinez, dalam sesi latihan tim di Neerpede, Belgia, Senin (29/8/2016) waktu setempat. ( JOHN THYS/AFP )