Penyerang Man United Akui Ingin Tampil di Laga Penting Inggris Selama Piala Dunia 2018

By Tomy Kartika Putra - Jumat, 8 Juni 2018 | 19:06 WIB
Striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Kosta Rika bersama Jordan Henderson (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga uji coba di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, pada Kamis (7/6/2018). (PAUL ELLIS / AFP)

Pemain timnas Inggris dari Manchester United, Marcus Rashford, menilai penampilannya kala Inggris menghadapi Kosta Rika adalah penampilan terbaiknya selama membela Tim Tiga Singa dan ingin tampil di pertandingan penting di Piala Dunia.

Inggris berhadapan dengan Kosta Rika di pertandingan persahabatan terakhr sebelum mulai bertanding di Piala Dunia 2018.

Kedua tim bertemu di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, pada Jumat (8/6/2018).

(Baca juga: Diincar Arsenal dan Manchester City, Jonny Evans Justru Pilih Bergabung dengan Leicester City)

Pada pertandingan tersebut, Inggris berhasil menang 2-0 atas Kosta Rika berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford dan Danny Welbeck.

Rashford pasca pertandingan mengatakan bahwa pertandingan kontra Kosta Rika tersebut adalah penampilan terbaiknya selama membela Tim Tiga Singa.

"Saya rasa, ya (penampilan terbaik saya). Saya berusaha untuk menikmati setiap menit, namun tetap memperhatikan struktur permainan. Ini adalah persiapan yang kami butuhkan untuk tampil di Piala Dunia." ucap pemilik 19 caps bagi Inggris tersebut, dilansir Bolasport.com dari The Sun.


Pemain Manchester United, Marcus Rashford, melewati hadangan pemain Watford pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (13/5/2018).(OLI SCARFF / AFP )

"Sangat berarti jika bisa saya terpilih untuk bermain disana. Berangkat kesana dan bermain di pertandingan penting adalah tujuan saya."

Rashford menunjukkan bahwa dia berhak tampil di Piala Dunia dengan tembakan kerasnya dari luar kotak penalti yang berhasil menjebol gawang Keylor Navas.