Olivier Giroud: Final Piala Dunia adalah Mimpi yang Terwujud

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 11 Juli 2018 | 08:29 WIB
Ekspresi Olivier Giroud saat laga kontra Belgia, pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Tak ada yang lebih membahagiakan saat berhasil mewujudkan mimpi. Hal itu disampaikan Olivier Giroud selepas kesuksesan Prancis melaju ke final Piala Dunia 2018

Striker timnas Prancis, Olivier Giroud, mengaku tak percaya melihat timnya mampu melaju ke final Piala Dunia 2018.

Meski Prancis berhasil lolos, ia menyatakan diri tak puas lantaran tak mampu mencetak gol.

Hal ini ia sampaikan seusai laga semifinal yang dimenangi dengan skor tipis 1-0 oleh Prancis atas Belgia di Saint Petersburg Stadium, Saint Petersburg, Selasa (10/7/2018).

(Baca Juga: Jadi Pahlawan Kemenangan Prancis, Samuel Umtiti Pecahkan Rekor 60 Tahun Silam)


Pada pertandingan ini, bek FC Barcelona, Samuel Umtiti, menjadi pahlawan kemenangan via gol sundulan menit ke-51.

"Saya tidak percaya atas keberhasilan mencapai laga final ini, sungguh ini adalah mimpi masa kecil saya. Kemenangan ini adalah puncak dari karier saya selama bekerja," tutur Olivier Giroud, dikutip BolaSport.com dari laman BeIN Sports.

"Kami sedikit dinaungi keberuntungan, kami berharap begitu. Namun, kami akan kembali bekerja esok hari," ucap pemain Chelsea ini.


Para pemain timnas Prancis merayakan kemenangan atas Belgia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 10 Juli 2018. ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )