Top Scorer Muda AC Milan Siap Adu Tajam dengan Lionel Messi pada Laga Debut Timnas Italia

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 21 Maret 2018 | 07:17 WIB
Selebrasi striker AC Milan, Patrick Cutrone, setelah mencetak gol ke gawang HNK Rijeka dalam pertandingan fase grup Liga Europa 2017-2018 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 September 2017. ( MIGUEL MEDINA / AFP )

Penampilan apik striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, pada musim ini mencuri perhatian pelatih timnas Italia, Luigi di Biagio, untuk membawanya pada laga uji coba.

Meski gagal lolos Piala Dunia 2018, timnas Italia tetap sibuk dengan lakoni dua undangan pertandingan uji coba di Inggris.

Pada tanggal 23 April 2018 waktu setempat, Italia akan menghadapi timnas Argentina.

Sedangkan empat hari berselang, klub berjuluk Gli Azzurri akan menjadi lawan uji tanding dari timnas Inggris.

(Baca Juga: Super Komputer Prediksi Manchester City dan Juventus Gagal Lolos ke Semifinal Liga Champions)

Meski akan lewati jeda internasional dengan cukup padat, namun nama baru di skuat Italia, Patrick Cutrone, terlihat semangat menyongsong dua pertandingan tersebut.

 

A post shared by ItalianFootballTV (@iftvofficial) on

Terlebih, dipanggilnya nama Cutrone ke timnas Italia menjadi yang pertama kali dalam kariernya, sekaligus salah satu impian terbesarnya yang akan terwujud.

"Mimpi tidak pernah berakhir, terutama bagi kita anak muda. Saya berharap bisa segera melakukan debut saya," kata Cutrone dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

(Baca Juga: Rahasia Mohamed Salah Terbongkar! Begini Susahnya jadi Putra Mesir di Liga Eropa)

Meski kemungkinan besar akan diturunkan di laga uji coba, Cutrone mengaku akan terus memantaskan diri agar menjadi pilihan utama di timnas Italia.