Legenda Manchester United Yakin Marcus Rashford Akan Menjadi Monster Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 10 Juni 2018 | 00:43 WIB
Aksi striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford (tengah), saat melepaskan tembakan yang berbuah gol ke gawang Slovakia dalam laga matchday 8 babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Senin (4/9/2017). ( GLYN KIRK / AFP )

Penampilan moncer pemain Manchester United, Marcus Rashford, dipercaya akan memberikan dampak besar bagi timnas Inggris pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh salah satu mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe.

Sharpe memprediksi bahwa Marcus Rashford akan tampil memukau bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018.

Baru-baru ini, Rashford mampu tampil apik saat mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Inggris kontra Kosta Rika pada laga uji coba yang berlangsung Kamis (7/6/2018).

Lee Sharpe pun yakin jika pemain 20 tahun itu akan menjadi opsi yang bagus bagi The Three Lions untuk membantu Harry Kane pada lini penyerangan.

Bahkan ketika harus bersaing dengan Raheem Sterling sekali pun, Sharpe percaya bahwa Rashford akan mendapat tempat di hati pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

(Baca Juga: Mats Hummels Ungkap Alasan Tolak Bergabung Manchester United)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Saya pikir Marcus Rashford bisa meraih hal besar bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018," ujar Sharpe kepada Press Association Sport, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Football 365.

"Beberapa pemain bertahan tim lain akan benar-benar merasa takut kepada Rashford, bilamana ia diberikan kesempatan untuk bermain dan melakukan tugasnya," ujar pemegang delapan caps timnas Inggris ini.