Paul Pogba Hanyalah Manusia Biasa

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 12 Juli 2018 | 18:08 WIB
Duo Manchester United, Marouane Fellaini dan Paul Pogba saling berpelukan dalam laga Belgia Vs Prancis pada semifinal Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (10/7/2018) ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA )

Bintang timnas Prancis, Paul Pogba, tak memungkiri bahwa ia hanyalah seorang manusia biasa yang terkadang melakukan kesalahan.

Paul Pogba tampil impresif sepanjang gelaran Piala Dunia 2018.

Meskipun belum mencetak satu saja gol maupun assist, perannya bersama N'Golo Kante di lini tengah tak tergantikan hingga mengantarkan Prancis melenggang ke final Piala Dunia 2018.

Tentunya itu menjadi jawaban atas keraguan publik beberapa waktu lalu terhadap kapasitas sang pemain Manchester United, menyusul penampilan kurang meyakinkan sepanjang musim lalu.

Namun, sebagai manusia biasa Pogba menyadari bahwa seseorang pasti tak lepas dari kesalahan sepanjang hidup.

(Baca Juga: Tanggapan Brilian Kylian Mbappe saat Timnas Inggris Diledek Netizen)

 

"Saya tahu kadang Anda melakukan hal baik, terkadang Anda juga bertindak buruk. Tetapi itulah bagaimana cara Anda tumbuh," kata Pogba seperti dilansir BolaSport.com dari laman beIN Sports.

"Saya dapat meningkatkan diri dan menjadi lebih baik lagi. Saya tak bisa mengatakan bahwa saya masih muda, tetapi saya juga belum tua," ucap pemain 25 tahun ini.

Sementara, Pogba yang gagal dalam final Piala Eropa 2016 setelah dikalahkan 0-1 Portugal, berkesempatan mengukir sejarah guna merebut titel kedua Piala Dunia untuk Prancis pada babak final kelak.