Bek Timnas Inggris Ini Disebut Akan Pensiun Mengenakan Seragam Tiga Singa usai Piala Dunia 2018

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 13 Juli 2018 | 06:06 WIB
Bek Inggris, Gary Cahill, melakukan penyelamatan di depan gawang dalam laga melawan Belgia di Grup G Piala Dunia 2018, Kamis (28/6/2018) di Kaliningrad Stadium. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Bek Chelsea, Gary Cahill, disebut akan segera pensiun dari timnas Inggris setelah gelaran Piala Dunia 2018.

Pemain 32 tahun ini disebut akan segera menemui pelatih Gareth Southgate jelang laga kontra Belgia untuk memutuskan masa depannya bersama Tim Tiga Singa.

Laga Inggris kontra Belgia pada perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018, Jumat (14/7/2018) bisa jadi bakal menjadi laga terakhir mantan pemain Bolton Wanderers ini di level timnas.

Gary Cahill sendiri pada Piala Dunia 2018 hanya tampil sekali yaitu saat berhadapan dengan Belgia pada laga terakhir fase grup.

(Baca juga: Jadwal Final dan Tempat Ketiga Piala Dunia 2018, Live Trans TV & Trans 7)

Pria kelahiran Dronfield ini harus rela kehilangan tempatnya di pos bek tengah Tim Tiga Singa setelah kalah bersaing dengan Harry Maguire.

Kapten Chelsea ini berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain oleh Gareth Southgate untuk bermain di laga perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2018 kontra Belgia.

“Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain untuk Inggris, saya ingin melakukan itu," ujar Garry Cahill dikutip BolaSport.com dari Talksport.

"Saya mungkin bisa menyelesaikan karier saya bersama timnas Inggris tapi saya selalu siap untuk jika saya dipilih untuk bermain dalam sebuah laga," tuturnya.