Bek Rusia Akan Gunakan Teknik Judo Ramos untuk Hentikan Mo Salah di Piala Dunia 2018

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 10 Juni 2018 | 22:37 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kiri), melihat pemain Liverpool FC, Mohamed Salah, keluar meninggalkan lapangan dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( FRANCK FIFE/AFP )

Bek Timnas Rusia, Ilya Kutepov, akan lakukan aksi serupa seperti Sergio Ramos untuk menghentikan pergerakan cepat Mohamed Salah.

Rusia sebagai tuan rumah otomatis tergabung dalam grup A Piala Dunia 2018.

Tim Beruang Merah akan berhadapan dengan Arab Saudi, Mesir dan Uruguay.

(Baca juga: Untuk Benar-benar Bisa Boyong Nabil Fekir dari Lyon, Liverpool Hanya Butuh Satu Syarat Ini)

Khusus untuk Mesir, Rusia akan berusaha keras untuk membendung pergerakan cepat Mohamed Salah.

Bintang Liverpool ini tengah dalam masa pemulihan cedera bahu yang dialaminya kala melakoni pertandingan final Liga Champions kontra Real Madrid.

Salah jatuh ke tanah setelah terkena gerakan 'judo' bek Madrid, Sergio Ramos, dan harus mengakhiri laga final tersebut lebih cepat.

Bek Rusia, Ilya Kutepov, menilai bahwa pergerakan cepat Mo Salah tidak akan membuatnya khawatir dan dia akan menghentikannya dengan menggunakan teknik Ramos.


Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( GENYA SAVILOV / AFP )

"Permainan Salah tidak mengkhawatirkan saya. Bagaimainakah Anda dapat menghentikannya? Anda dapat mencontoh aksi Sergio Ramos," ucap Kutepov dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.